Keceriaan Ulang Tahun Klinik Ruby Medika



Ulang Tahun Ke 8


Klinik Ruby Medika merupakan klinik kesehatan yang melayani peserta BPJS maupun umum beralamat di Jl. Potrosari III No.2B Srondol Kulon - Banyumanik Kota Semarang 50263. Selain itu juga melayani khitan dengan berbagai metode khitan yang merupakan layanan dari Griya Khitan Ruby.

Untuk lebih menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, pada kesempatan yang baik yaitu bertepatan dengan ulang tahun yang ke 8, Klinik Ruby Medika menggelar acara donor darah, jalan sehat, penyuluhan dan layanan kesehatan, serta tidak ketinggalan ada hiburan live musik.


Souvenir dan Hadiah Menarik


Acara yang berlangsung di halaman Klinik Ruby Medika diawali dengan senam bersama dan jalan sehat. Dengan antusiasme dari para peserta membuat acara semakin meriah.



Pagi yang ceria ini didukung dengan cuaca yang cerah sehingga acara jalan sehat dan senam bersama bisa berjalan dengan lancar dan membuat tubuh menjadi lebih bugar dan segar.

Sambil menikmati alunan musik, peserta bisa memanfaatkan layanan cek gula darah dan tekanan darah dari Klinik Ruby Medika untuk mengetahui kondisi tubuh masing-masing. Dalam hidup, tidak ada yang lebih berharga selain kesehatan.


Kebersamaa dan berbagi keceriaan tidak berhenti sampai disini saja, karena pada ulang tahun Klinik Ruby Medika ke 9, kembali mengadakan surprise yaitu agenda Tour to Jogja. Uniknya dalam acara ini diadakan senam sehat bersama di pantai Parangtritis Yogyakarta yang pastinya berlangsung sangat seru. Penasaran? Silahkan cek momen Klinik Ruby Medika Tour to Jogja.

Akhirnya sampai pada puncak acara yang membagikan beragam souvenir dan juga hadiah-hadiah menarik, diantaranya adalah kemeriahan saat pengundian hadiah seperti berikut ini :



Keceriaan ulang tahun Klinik Ruby Medika mengingatkan betapa pentingnya arti kesehatan untuk menjalani kehidupan. Untuk itu jangan lupa untuk periksakan kesehatan Anda secara rutin dan teratur.