Kebersamaan Dalam Rangka Ulang Tahun Klinik Ruby Medika



Untuk merajut kebersamaan dengan para pasien, grup senam, dan juga warga sekitar, Klinik Ruby Medika menggelar acara untuk memeriahkan ulang tahunnya yang ke 9. Keceriaan, kegembiraan, dan kebersamaan tidak jauh berbeda dengan acara ulang tahun Klinik Ruby Medika yang ke 8.


Tour to Jogja


Namun ada yang berbeda pada ulang tahun kali ini, karena senam sehat bersama diadakan di pantai Parangtritis, Yogyakarta. Acara dalam rangka ulang tahun Klinik Ruby Medika ke 9 ini berlangsung seru, seperti yang nampak pada foto-foto berikut ini :


Manfaat Berwisata


Dengan berwisata baik sendirian maupun bersama-sama/rombongan ternyata mempunyai banyak manfaatnya. Namun akan lebih seru jika dilakukan secara rombongan ya. Manfaat dari berwisata antara lain yaitu :

1. Menghilangkan stres

Menjalani rutinitas sehari-hari baik di kantor maupun di rumah bisa menjadikan tingkat kepenatan semakin tinggi. Jika hal ini dibiarkan terus menerus tidak menutup kemungkinan akan menjadi stres.

Oleh karena itu di sela-sela menjalani rutinitas sebaiknya diselingi dengan refreshing seperti misalnya dengan berwisata. Destinasi wisata yang menjadi tujuan juga tidak perlu jauh-jauh yang terpenting adalah bisa menghilangkan kepenatan.


2. Memperbaiki Mood

Berlibur atau berwisata mempunyai efek positif pada diri seseorang karena dapat menimbulkan rasa senang, gembira, semangat dan termotivasi.

Dengan perasaan senang dan gembira tersebut maka akan dapat membuat kita lebih semangat menjalani aktifitas dan rutinitas serta memacu untuk lebih berpikir kreatif dan inovatif.

3. Meningkatkan konsentrasi

Dengan berwisata maka secara sementara kita mengistirahatkan pikiran kita dari rutinitas sehari-hari. Sehingga dengan demikian ketika kembali bekerja atau beraktifitas maka daya konsentrasi dan fokus akan meningkat.


Klinik Ruby Medika selain melayani proses khitan dengan berbagai macam metode, juga secara rutin mengadakan senam pagi bersama di halaman klinik. Namun untuk membuat acara lebih seru lagi, kali ini senam diadakan di pantai.


Untuk layanan kesehatan, Klinik Ruby Medika melayani peserta BPJS dan umum. Nantikan keseruan lainnya dan tetap Sehat mandiri bersama Klinik Ruby Medika. Untuk informasi kesehatan silahkan menghubungi Kontak Klinik.